Antonio Conte Tidak Senang dengan Penampilan Chelsea

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 07 Jan 2018, 06:55 WIB
Diperbarui 09 Jan 2018, 06:13 WIB
Chelsea

Norwich - Manajer Chelsea, Antonio Conte, merasakan timnya mengalami kesulitan saat ditahan 0-0 oleh Norwich City pada pertandingan putaran ketiga Piala FA 2017-2018 yang berlangsung di Carrow Road, Sabtu (6/1/2018) atau Minggu (7/1/2018) dini hari WIB. Conte pun merasa Norwich pantas meraih hasil imbang di kandang sendiri.

Masih mengandalkan skema 3-4-3, Chelsea menurunkan skuat pelapis pada pertandingan tersebut. Posisi penjaga gawang dihuni oleh Willy Caballero sedangkan Michy Batshuayi, Pedro Rodriguez, dan Willian dipercaya menghuni lini depan.

Namun, keputusan tersebut terbukti menyulitkan Chelsea. Pada babak pertama, pasukan London Biru harus menahan gempuran bertubi-tubi dari tim tuan rumah.

Keadaan sempat membaik pada babak kedua. Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan tetap tak mampu mengubah keadaan imbang 0-0 yang bertahan hingga peluit akhir.

"Pertandingan ini sangat berat, terutama pada babak pertama. Kami melakukan kesulitan untuk menyerang, sangat buruk. Pada babak kedua, kami berusaha untuk memperbaikinya dan menciptakan peluang untuk mencetak gol," kata Conte seperti dikutip situs resmi klub.

"Pada akhirnya, saya rasa Norwich layak melakoni pertandingan ulangan di Stamford Bridge. Mereka memiliki lini pertahanan yang baik dan menunjukkan sebagai tim yang terorganisir dengan baik. Namun, saya juga terkesan dengan komitmen pemain saya," ujar pria asal Italia itu.

Hasil imbang ini membuat Chelsea harus menjalani laga ulangan putaran ketiga Piala FA 2017-2018 melawan Norwich City. Laga tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada Senin, 15 Januari 2018.

Sumber: Chelsea FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Penampakan Mobil Baru Cristiano Ronaldo Senilai Rp 145 Miliar