CLS Knights Nyaris Kalahkan Chong Son

Oleh Thomas pada 06 Jan 2018, 21:30 WIB
Ilustrasi Bola Basket

Liputan6.com, Surabaya- CLS Knights Indonesia nyaris membuat kejutan di lanjutan ASEAN Basketball League (ABL) 2017-2018 saat melawan tim terkuat Chong Son Kung Fu. CLS hanya kalah tipis 83-86 di GOR Kertajaya, Sabtu (6/1/2018) malam WIB. 

Bermain di kandang sendiri, CLS mengawali laga dengan baik. Mario Wuysang dan kawan-kawan berhasil unggul 27-20 di akhir kuarter pertama. Mario membuat tiga kali tembakan tiga angka.

Chong Son bangkit di kuarter dua. Dimotori Anthony Tucker, Chong Son bisa berbalik unggul setengah bola saat jeda 41-40. Tucker menyumbang 15 poin untuk Chong Son di babak pertama.

CLS kembali menemukan sentuhan terbaiknya di kuarter tiga. Aksi-aksi menawan Freddie Goldstein membuat CLS bisa unggul 64-60 saat memasuki kuarter terakhir.

Sayangnya CLS kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir. Chong Son bisa membalikkan keadaan setelah CLS tak membuat poin selama sekitar tiga menit.

 

2 of 2

Hampir Overtime

Ilustrasi Bola Basket
Ilustrasi Bola Basket (hdwallpapervault.com)

CLS sebenarnya bisa memaksakan overtime jika saja tembakan tiga angka Brian Williams dan Decoray Jones tidak meleset dari sasaran di detik-detik akhir

Wuysang memimpin perolehan angka CLS di laga ini. Dia menyumbang 19 poin. Di kubu Chong Son, Tucker jadi top scorer dengan 22 poin.

Lanjutkan Membaca ↓