5 Fakta Menarik Jelang Duel City Vs Burnley

Oleh Rama Dani pada 06 Jan 2018, 19:50 WIB
Diperbarui 06 Jan 2018, 19:50 WIB
Prediksi Manchester City vs Burnley

Liputan6.com, Manchester - Duel sesama tim Liga Inggris terjadi di babak 3 Piala FA. Manchester City akan berhadapan dengan Burnley malam ini.

Partai yang dipastikan berlangsung seru. Kedua tim bakalan mati-mati bertarung sebab pertarungan merebut tiket ke babak selanjutnya hanya digelar satu leg saja.

Secara kekuatan, City sudah pasti di atas angin. Mereka adalah pemuncak di klasemen Liga Inggris dan belum merasakan kekalahan di kancah domestik.

Pada pertemuan putaran pertama di Liga Inggris, City pun berhasil memperlihatkan dominasinya atas Burnley. Mereka menang 3-0 dalam laga yang digelar Oktober lalu.

Sialnya lagi, saat ini kondisi Burnley sedang goyah. Mereka masih duduk di posisi tujuh klasemen dengan 34 poin, namun mereka tidak menang dalam lima pertandingan terakhir, dua kalah dan tiga imbang.

 

2 dari 2 halaman

Fakta menarik:

1. City menghadapi Burnley tiga kali di ajang Piala FA. Dua kali menang dan sekali imbang.

2. Dalam lima perhelatan terakhir, City selalu mampu menembus babak empat Piala FA.

3. Dalam 16 musim terakhir, Burnley sudah 12 kali bermain away di babak tiga Piala FA. Meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

4. City meraih delapan kemenangan dalam 11 laga Piala FA melawan tim Liga Inggris.

5. Terakhir melawan tim Liga Inggris, City tumbang. Yang dihadapi adalah Arsenal pada semifinal musim kemarin di Stadion Wembley.

Lanjutkan Membaca ↓