Bek Anyar Persib Tidak Sabar Bermain di Hadapan Bobotoh

Oleh Kukuh Saokani pada 06 Jan 2018, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Jan 2018, 16:13 WIB
Victor Igbonefo

Liputan6.com, Jakarta Malang melintang dalam kancah sepakbola tanah air tentu membuat VIctor Igbonefo hafal betul dengan fanatisme bobotoh, sebutan pendukung Persib Bandung. Hingga saat ini pemain naturalisasi itu masih terkagum-kagum mengingat jumlah bobotoh yang mencapai belasan juta orang.

Belum lama ini, Igbonefo sudah diperkenalkan kepada media dan publik di Graha Persib. Maung Bandung memang sangat membutuhkannya menyusul kepergian beberapa pemain.

Bergabung bersama Persib musim ini membuat Igbonefo sudah tidak sabar untuk bisa bermain dihadapan ribuan bobotoh dan memberikan kemampuan terbaiknya.

"Aku senang berada di sini (Persib) terutama bobotoh yang selalu mendukung Persib apalagi waktu menjadi suporter terbaik. Aku tidak sabar dan bangga jadi bagian keluarga Persib Bandung," kata dia.

Igbonefo mengaku cukup lama melakukan negosiasi dengan manajemen tim berjuluk Maung Bandung lantaran banyak klub lain terutama dari Liga Thailand yang memberikan tawaran untuk mendapat kesepakatannya.

2 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Namun keputusan akhirnya diambil dan memilih Persib untuk melanjutkan kariernya. Salah satu alasan lantaran manajemen Persib memberikan tarawaran yang sangat baik termasuk kontrak berdurasi panjang selama tiga tahun.

"Sudah banyak tawaran tapi aku pilih yang terbaik buat aku. Aku tahu Persib yang terbaik buatku, kembali ke Indonesia. Aku pernah main di luar di Thailand tapi setelah ada pembicaraan sama Persib Bandung aku pilih Persib," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gabung Tim Besar

Mantan pemain Persipura Jayapura itu berharap mampu menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persib dan meraih banyak prestasi selama tiga tahun kedepan merumput bersama tim juara ISL 2014 itu.

"Aku senang dengan gabung Persib Bandung, kita semua tahu Persib tim besar di Indonesia, aku beruntung bisa gabung dan aku berharap membawa Persib lebih baik lagi," kata dia.

Lanjutkan Membaca ↓