Sukses

Persija Bawa 34 Pemain untuk Suramadu Super Cup

4 pemain asing Persija turut diboyong ke turnamen tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta membawa 34 pemain untuk mengikuti Suramadu Super Cup 2018. Empat pemain asing Persija turut dibawa ke turnamen yang berlangsung di Bangkalan, Jawa Timur tersebut.

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra, ingin menjajal seluruh pemain di Suramadu Super Cup 2018. Empat pemain asing Persija tersebut yakni Marko Simic, Jaimerson da Silva Xavier, Rohit Chand, dan Ivan Carlos.

Ivan Carlos rencananya akan tiba di Jakarta pada Jumat (5/1/2018) pukul 22.30 WIB setelah melakukan perjalanan dari Brasil. Suramadu Super Cup juga jadi ajang Teco melihat perkembangan anak-anak asuhannya.

Teco menginginkan permainan tim berjulukan Macan Kemayoran itu berkembang pesat, mengingat ada tiga kompetisi yang akan dihadapi tahun ini. Pelatih asal Brasil ini menyambut positif timnya bisa tampil di Suramadu Super Cup 2018.

"Ini seperti ujicoba juga untuk kami dan pemain baru agar bisa beradaptasi bersama tim. Di setiap pertandingan nanti, kami juga akan mengevaluasi yang kurang mana dan yang bagus mana," kata Teco, seperti dilansir Persija.id.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tidak Target Juara

Di ajang Suramadu Super Cup 2018, Persija terlebih dahulu akan menghadapi tuan rumah Madura United pada Senin (8/1/2018). Pada laga kedua, skuat Macan Kemayoran berjumpa perwakilan klub dari Malaysia, Kedah FA, pada Rabu (10/1/2018).

Sedangkan di pertandingan terakhir, Bambang Pamungkas dkk melawan Persela Lamongan pada Jumat (12/1/2018). Semua pertandingan itu akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

"Kami tidak ada target untuk meraih gelar juara. Target kami bisa pasang semua pemain yang ada. Bisa juga untuk memasang pemain yang U-23 dan pemain seleksi," jelasnya.

"Bisa juga untuk memasang pemain dari Persija U-19 yang sudah ikut latihan bersama kami. Target kami itu pasang semua pemain," beber Teco.

Persija berencana untuk berangkat ke Madura pada Sabtu (6/1/2018) melalui Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, siang WIB. Sederet pemain U-19 Persija juga dibawa ke Bangkalan.

3 dari 3 halaman

Daftar 34 Pemain Persija

Berikut Daftar pemain Persija untuk Suramadu Super Cup 2018

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Muhammad Rizky Darmawan, Daryono, Muhammad Al Farisi (Persija U-19)

Belakang: Rezaldi Hehanussa, Dany Saputra, Aed Tri Oka, Maman Abdurrahman, Jaimerson da Silva, Vava Mario Yagalo, Valentino Telaubun, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo, Marco Kabiay, Anan Mgraf Lestaluhu (Persija U-19), Ammarsyahdi Alhayandi (Persija U-19)

Gelandang: Sandi Darman Sute, Asri Akbar, Septinus Alua, Ramdani Lestaluhu, Arthur Bonai, Nugroho Fatchur Rochman, Rohit Chand, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak, Muhammad Rasul, Desly Nur Romandhiance (Persija U-19), Muhammad Alif Ramadian (Persija U-19)

Depan: Bambang Pamungkas, Marko Simic, Rudi Widodo, Ahmad Syaifullah, Ivan Carlos, Muhammad Bilal (Persija U-19).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.