Sukses

Pelatih Persib Terkesan Profesionalisme Bojan Malisic

Bojan Malisic langsung berlatih dengan Persib meski baru tiba.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, terkesan dengan profesionalisme Bojan Malisic. Bek anyar Persib itu dianggap punya fisik bagus.

Menurut Mario Gomez, Malisic memiliki hasrat amat besar bermain untuk Persib. Itu dibuktikan dengan bergabungnya Malisic dalam latihan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (5/1/2018).

Padahal, pemain berusia 32 tahun itu baru saja tiba di Bandung setelah melakukan penerbangan dari Serbia. Mario Gomez berharap Malisic segera nyetel dengan anak-anak asuhannya.

"Tidak ada masalah dengan Bojan (Malisic). Dia pemain profesional. Dia baru datang (Kamis) malam dari Serbia, tapi pagi sudah langsung latihan," kata Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih berusia 60 tahun ini tahu betul kondisi Malisic cukup fit, meski belum siap diturunkan dalam sebuah pertandingan. Pelatih asal Argentina meyakini, dalam waktu tiga hari ke depan, Malisic siap merumput Maung Bandung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fisik Bagus

Mantan pemain klub Hong Kong, South China AA, berlatih terpisah pada hari pertamanya bersama Persib. Dalam satu kesempatan, Malisic terlihat melakukan jogging didampingi pelatih fisik Yaya Sunarya.

‎"Kondisi fisiknya masih bagus. Saya tahu dia masih berlatih di negaranya walau ini masa liburan. Kita sudah bicara dan dia bilang mau gabung kami," terangnya.

"Saya pikir dia bisa berjuang menjadi pemain inti. Tapi tunggu saja. Kita punya tiga hari untuk lihat dia latihan. Setelah itu baru dia akan mulai masuk ke lapangan,"‎ ucap Mario Gomez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.