Sukses

2 Alasan Bek Serbia Pilih Persib Bandung

Bojan Malisic menjadi rekrutan anyar Persib.

Liputan6.com, Bandung - Hengkangnya Vladimir Vujovic dari Persib Bandung membuat manajemen harus bergerak cepat mencari pengganti untuk mengawal jantung pertahanan tim berjulukan Maung Bandung itu pada kompetisi Liga 1 musim 2018.

Pilihan tersebut mengerucut kepada sosok bek tengah asal Serbia, Bojan Malisic. Pemain berusia 32 tahun itu dikontrak manajemen Persib selama satu musim dan akan berduet dengan Achmad Jufriyanto atau Victor Igbonefo.

Bojan mengaku, demi Persib dia menolak beberapa tawaran dari tim lain. Menurutnya ada dua alasan kuat kenapa dirinya lebih memilih klub kebanggaan bobotoh untuk melanjutkan karir sepakbolanya.

Pertama nama besar Persib dengan bobotoh fanatiknya membuat dirinya kagum. Sejak diumumkan akan bergabung, banyak dukungan dari bobotoh kepada dirinya.

"Terima kasih atas kedatangan wartawan, begitu banyak yang datang untuk mendukung saya. Alasan saya bergabung dengan Persib adalah karena klub ini luar biasa dengan nama besarnya di Asia dan suporter ‎yang juga fanatik," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Kedua

Faktor kedua hadirnya pelatih Roberto Carlos Mario Gomez membulatkan niatnya untuk bergabung bersama Febri Hariyadi Cs. Keduanya sempat bekerjasama saat berada di klub asal Hongkong, South China.

"Alasan yang kedua adalah karena pelatih Mario, dia juga adalah pelatih saya saat masih main di Hong Kong. ‎Dia percaya saya bisa main bagus setiap pertandingan dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini."

3 dari 3 halaman

Kagumi Pelatih Persib

Bojan menganggap mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu merupakan sosok pelatih pintar dan mempunyai ambisi besar untuk sukses.

"Pertama kali ketemu di Hong Kong dua tahun lalu, dia pelatih luar biasa dalam urusan strategi, dia sangat terbuka kepada pemain dan ‎punya tekad yang sangat besar untuk memenangkan pertandingan, menurut saya dia juga pelatih tersukses di Asia, semoga kerjasama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini," katanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.