Bek AS Roma: Jangan Pernah Ragukan Dzeko

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 05 Jan 2018, 20:40 WIB
Diperbarui 05 Jan 2018, 20:40 WIB
FOTO: Top Scorer Serie A Pekan ke-15, Icardi Susul Immobile
Perbesar
Striker AS Roma, Edin Dzeko (AFP/Glyn Kirk)

Liputan6.com, Roma - Bek AS Roma, Kostas Manolas, mengaku tak pernah meragukan ketajaman dua rekannya, Edin Dzeko dan Patrik Schick. Ia yakin keran gol keduanya akan segera mengalir.

Setelah tampil begitu tajam musim lalu, Dzeko mendapat banyak kritikan terkait performanya di depan gawang musim ini. Dari 18 pertandingan Serie A, Dzeko baru mencetak delapan gol.

Sementara Schick lebih parah. Mantan penyerang Sampdoria tersebut telah tampil dalam tujuh pertandingan Serie A, namun belum mencetak satu gol pun. Meskipun demikian, Manolas optimistis keduanya akan segera bangkit bersama AS Roma.

"Mereka tidak punya masalah. Keduanya adalah juara. Mereka bekerja dengan baik dalam latihan dan mereka akan kembali mencetak gol," kata Manolas seperti dilansir Soccerway.

 

2 dari 3 halaman

Nyaris Tinggalkan Roma

Kostas Manolas (AFP/Vano Shlamov)

Manolas sendiri nyaris meninggalkan AS Roma pada awal musim ini. Ia mendapat tawaran menggiurkan dari Zenit St Petersburg. Namun, pemain asal Yunani itu berubah pikiran.

"Ada tawaran dan aku hampir pergi, tapi akhirnya aku ingin tinggal di sini dan aku senang dengan pilihan yang aku buat," Manolas menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Manolas

Manolas sudah membela Roma sejak 2014–15. Ia tampil dalam 147 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak lima gol.

Lanjutkan Membaca ↓