Sukses

Aguero Dukung Harry Kane ke Real Madrid

Real Madrid sempat dihubungkan dengan Harry Kane dan Aguero.

Liputan6.com, Manchester - Ketajaman yang ditunjukkan bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane, menuai pujian dari koleganya. Striker Manchester City, Sergio Aguero, mengakui kualitas Harry Kane.

Aguero bahkan melihat penyerang internasional Inggris itu mampu bermain di level yang lebih tinggi. Real Madrid disebut-sebut berminat mendatangkan Harry Kane pada musim panas mendatang.

Pemain internasional Argentina ini pun mendukung Harry Kane pindah ke Los Blancos. Aguero percaya pemain berusia 24 tahun itu akan bersinar bersama Real Madrid.

"Sesungguhnya pemain dengan kualitas seperti itu saya pikir tidak akan memiliki masalah bermain untuk klub seperti Real Madrid," kata Aguero, ketika ditanya rumor Harry Kane diminati klub ibu kota Spanyol tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rekor Gol

Harry Kane telah memecahkan rekor gol sepanjang tahun 2017. Dia menjaringkan 39 gol sekaligus mengalahkan rekor Alan Shearer yang telah bertahan selama 22 tahun.

Soal Harry Kane yang masih loyal membela Tottenham Hotspur, Aguero enggan berkomentar. Menurut mantan penggawa Atletico Madrid ini, setiap pemain memiliki pilihan masing-masing terhadap kariernya.

"Saya tidak tahu apa yang dia (Kane) pikirkan, tapi itu bukan masalah saya, itu masalah dia," ungkap Aguero.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Dikaitkan

Yang menarik, sejak musim panas tahun lalu, Aguero juga sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Tapi, penyerang berusia 29 tahun ini memilih menetap bersama Manchester City, yang sekarang dilatih Pep Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.