Persija Kontrak Lagi Rohit Chand

Oleh Luthfie Febrianto pada 03 Jan 2018, 17:15 WIB
Diperbarui 03 Jan 2018, 17:15 WIB
Rohit Chan

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akhirnya memutuskan untuk mengontrak kembali Rohit Chand untuk musim depan. Sebelumnya, Persija urung mempertahankan Rohit sebagai salah satu pemain asing mereka musim depan.

Kepastian bertahannya Rohit diketahui dari situs resmi Macan Kemayoran. "Rohit resmi menjadi bagian Persija. Dia kami kontrak selama satu musim ke depan,” kata Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Bertahannya Rohit membuat Persija Jakarta kini sudah punya tiga pemain asing. Dua pemain asing lain yang pasti bakal memperkuat Persija adalah Marko Simic dan Jaimereson da Silva.

Persija Jakarta sebelumnya juga menguji coba Faysal Shayesteh, dan Junior Timbo. Namun dua pemain itu batal bergabung. “Faysal dan Junior Timbo merupakan pemain bagus, tapi setelah kami lihat, mereka tidak cocok dengan skema yang saya inginkan,” kata Pelatih Persija, Stefano Teco.

 

 

2 dari 3 halaman

Andalan Persija

Persija Jakarta  (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Rohit merupakan pemain yang cukup akrab dengan Persija. Ia pernah berkostum Macan Kemayoran dari 2013 hingga 2015.

Setelah berkelana ke sejumlah klub, Rohit kembali ke Persija pada musim lalu. Pemain berusia 25 tahun ini kerap dipasang sebagai pengatur serangan oleh Teco.

3 dari 3 halaman

Masih Cari Tambahan

Persija sendiri belum cukup dengan tiga pemain asing yang ada saat ini. Pelatih Teco pun punya kriteria untuk pemain asing tambahan yang bakal direkrut timnya.

"Di mana-mana pemain asing harus pemain inti dan biasanya lebih mahal daripada pemain lokal di tim inti," ujar Teco.

Lanjutkan Membaca ↓