Sukses

Spaso Tak Sabar Jalani Debut Bersama Bali United

Spaso baru bergabung ke Bali United.

Liputan6.com, Denpasar - Striker baru Bali United, Ilija Spasojevic tak sabar untuk menjalani musim ini. Pemain naturalisasi itu mengaku kondisinya sangat bugar meski mendapat libur yang cukup lama.

Spaso bergabung ke Bali United setelah membawa Bhayangkara FC juara musim lalu. Ia diplot untuk menggantikan bomber Bali United yang hijrah ke Thailand, Sylvano Comvalius.

Spaso mengaku senang karena Bali United tak hanya tampil di kompetisi domestik musim depan. Bahkan Serdadu Tridatu akan menjalani Kualifikasi Liga Champions Asia.

"Saya sudah tidak sabar mulai latihan lagi bersama rekan-rekan di Bali United. Saya merasa sangat fit untuk kembali menjalani latihan sebagai persiapan kami di berbagai pertandingan di tahun 2018 ini," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

Bali United sendiri akan menggelar latihan perdananya pada sore ini di Lapangan Banteng, Seminyak. Latihan akan dipimpin langsung oleh Widodo C Putro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pulang Kampung

Spaso mengungkapkan mengisi liburannya ke kampung halamannya, Montenegro. Ia percaya liburan yang ada bisa mengembalikan lagi semangatnya.

"Saya mengurus berbagai administrasi karena sekarang saya warga asing di Montenegro. Selain itu, saya juga bersilaturahmi dengan keluarga besar di sana, dan tentunya saya juga latihan dengan pelatih pribadi saya di sana," kata Spaso.

Musim lalu Spaso tampil tajam bersama Bhayangkara FC. Ia mampu menyumbang 12 gol dan dua assist meski baru bergabung pada pertengahan musim.

3 dari 3 halaman

Alasan Gabung

Di sisi lain, Spaso menjelaskan alasannya bergabung ke Bali United. Pemain naturalisasi itu menilai Bali United sebagai klub yang paling tepat mewujudkan ambisinya.

"Visi dan misi manajemen Bali United sangat luar biasa. Saya yakin masa depan klub ini akan sangat cerah ke depannya. Saya juga ingin jadi bagian dari kesuksesan Bali United di masa yang akan datang."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.