Top 10 Berita Bola: Persib Resmi Rekrut Igbonefo

Oleh Defri Saefullah pada 03 Jan 2018, 09:30 WIB
Diperbarui 05 Jan 2018, 09:13 WIB
Victor Igbonefo

Liputan6.com, Jakarta Persib Bandung sudah resmi mendapatkan Victor Igbonefo, bek naturalisasi yang pernah main di Persipura dan Timnas Indonesia. Kabar ini langsung mendapatkan perhatian yang banyak dari pembaca di kanal bola Liputan6.com.

Igbonefo memang dibutuhkan Persib untuk mengganti Vladimir Vujovic yang sudah hengkang. Keandalannya dalam bertahan diyakini bakal bermanfaat bagi Persib yang kini mencoba membangun tim bersama Mario Gomez.

Selain berita Igbonefo, masih banyak berita Persib dan juga soal Philippe Coutinho. Seperti diketahui gelandang Liverpool itu santer dikabarkan hijrah ke Barcelona.

Berikut 10 berita paling populer:

1. Persib Resmi Dapatkan Bek Naturalisasi

Teka teki masa depan Victor Igbonefo, terjawab. Bek naturalisasi yang pernah memperkuat tim Persipura Jayapura itu resmi berseragam Persib Bandung untuk musim depan.

Melalui akun instagram pribadinya @vicshaga, Igbonefo memposting dirinya bersama Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn Sugita dan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjachyono. Baca selengkapnya soal Persib di sini.

2. Lama Tinggalkan Persib, Apa Kabar Kim Kurniawan?

Cedera yang menimpa gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, mulai membaik. Eks pemain Persema Malang itu bahkan sudah tidak mengenakan tongkat.

Kim mengalami cedera patah tulang fibula usai ditekel penyerang Persija Jakarta, Rudy Widodo dalam laga El Clasico di Stadion Manahan, Solo, November 2017 lalu. Baca selengkapnya soal Kim Kurniawan di sini.

3. 5 Calon Suksesor Philippe Coutinho di Liverpool

Meski masih berstatus pemain Liverpool, hampir pasti Philippe Coutinho akan segera berlabuh ke Barcelona. Apalagi baru saja terjadi sebuah blunder yang dilakukan sponsor terkait pengumuman kepindahan Coutinho ke Barcelona.

Tentu kehilangan pemain sekaliber Coutinho akan menjadi pukulan telak bagi Liverpool. Artinya, mereka harus segera mencari pengganti yang sepedan, minimal mampu mendekati kemampuan Coutinho. Baca selengkapnya soal Coutinho di sini.

 

 

2 dari 3 halaman

Berita Populer Lainnya

Paulinho tampil bagus di El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona ( JAVIER SORIANO / AFP)

4. Meroket di La Liga, Nilai Jual Pemain Barcelona Naik 3 Kali Lipat

5. Adaptasi Pelatih Anyar Persib Berjalan Mulus

6. Media Spanyol Ungkap Pemain Titipan Messi Bursa Transfer

7. Ronaldo Ingin Tinggalkan Real Madrid, MU Siaga

3 dari 3 halaman

Populer Lainnya

Patrich Wanggai  (Foto: Kukuh Saokani/Liputan6.com)

8. Dominan di Liga Inggris, Guardiola Peringatkan Manchester City

9. Saran Maniero Jika AC Milan Ingin Bangkit Lagi

10. Piala Presiden 2018: Persib Tunggu Surat PT LIB

Lanjutkan Membaca ↓