Sukses

Pelatih Juventus Tak Tertarik Rekrut Donnarumma

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku tidak membutuhkan jasa Gianluigi Donnarumma.

Jakarta Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah punya calon pengganti Gianluigi Buffon jika sang kiper memutuskan gantung sepatu. Dia mengaku tidak membutuhkan jasa Gianluigi Donnarumma karena sudah memiliki Wojciech Szczesny sebagai suksesor Buffon.

Juventus diberitakan tertarik menjadikan Donnarumma sebagai pengganti Gianluigi Buffon yang akan pensiun. Apalagi, masa depan Donnarumma di AC Milan tengah menjadi tanda tanya.

Hubungan kiper masa depan timnas Italia itu dengan para pendukung AC Milan memanas. Bahkan, fans I Rossoneri sempat mengusir Donnarumma dari San Siro.

Dukungan agar Donnarumma berseragam Juventus juga mengalir dari Buffon. Kapten I Bianconeri itu merayu juniornya untuk pindah ke Allianz Stadium.

Meski begitu, Allegri menampik rumor tersebut. Menurut eks pelatih AC Milan itu, Juventus telah memiliki kiper yang dapat menjadi suksesor apabila Buffon pensiun.

"Szczesny adalah suksesor Buffon, saya pernah mengatakan itu dan kini mengulanginya. Juventus melakukan pembelian bagus dengan mendatangkan Szczesny satu musim sebelum Buffon pensiun," kata Allegri.

"Saya senang dengan hubungan antara Szczesny dan Buffon, keduanya saling menghargai. Donnarumma merupakan pemain muda bagus, dia memperkuat AC Milan dan tengah mencari jati diri. Namun, Juventus telah memiliki pengganti Buffon," lanjut pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Selain dikaitkan dengan Juventus, Gianluigi Donnarumma juga sempat menjadi incaran klub-klub top Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.