Sukses

Striker Manchester City Bersyukur Tak Naik Meja Operasi

Manchester City boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, cedera yang menimpa Gabriel Jesus tidak terlalu parah.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, cedera yang menimpa Gabriel Jesus tidak terlalu parah.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan sang striker lewat akun instagramnya. "Terima kasih Tuhan, cederanya tak parah. Saya tidak perlu melewati operasi," tulis Jesus dalam unggahan fotonya.

Seperti diketahui, Jesus mendapat cedera saat Manchester City  bermain imbang 0-0 melawan Crystal Palace di Liga Inggris, akhir pekan lalu. Sebelum melewati pemeriksaan, Jesus diprediksi mendapat cedera parah.

Alhasil, pemain asal Brasil inipun rumornya bakal absen setidaknya dua bulan. Absennya Jesus tentu sebuah kerugian bagi Manchester City , mengingat ia adalah salah satu andalan Pep Guardiola di lini depan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janji Kembali Secepatnya

Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengalami cedera hamstring saat melawan Crystal Palace, Minggu (31/12/2017). (Sky Sports).

Lebih lanjut, Jesus pun menargetkan untuk kembali secepatnya. Bagi Jesus, ini adalah cedera pertamanya sejak merumput bagi City di musim ini.

"Saya berjanji kembali secepat mungkin. Terima kasih untuk dukungan fans dan optimismenya. Selamat tahun baru. 2018 akan jadi tahun saya," ujar Jesus.

3 dari 3 halaman

Trofi Pertama?

Gabriel Jesus bergabung dengan Manchester City di awal musim 2016/17. Di musim keduanya, Jesus mulai menggeser dominasi Sergio Aguero di lini depan.

Pada musim kedua ini, Jesus telah mengumpulkan 10 gol dari 25 pemain, Jesus pun berpotensi meraih trofi pertamanya di tahun ini.

Pasalnya, Manchester City masih menguasai klasemen Liga Inggris dengan 59 poin. Tim asuhan Pep Guardiola ini unggul 12 poin dari pesaing terdekat, Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.