Sukses

Cuplikan Video Kemenangan Dramatis Liverpool atas Burnley

Liverpool mencatatkan 16 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Liputan6.com, Burnley - Liverpool mencatatkan 16 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Senin (1/1/2018), The Reds, julukan Liverpool, menang dramatis, 2-1 atas Burnley di Turf Moor dalam lanjutan Liga Inggris.

Dalama laga tersebut, Liverpool kesulitan menjebol gawang Burnley tanpa sosok Mohamed Salah. Bintang Timnas Mesir itu absen karena kakinya terlikir.

The Reds baru bisa mencetak gol pada menit ke-61 melalui sepakan Sadio Mane. Namun, tiga menit jelang bubaran, Burnley berhasil mencetak gol balasan melalui sundulan gelandang Islandia, Johann Guðmundsson.

Untungnya, di masa injury time, Liverpool berhasil memastikan kemenangan 2-1. Memanfaatkan sundulan Dejan Lovren, tandukan Ragnar Klavan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Berikut cuplikan video kemenangan dramatis Liverpool atas Burnley:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.
    Klub sepak bola asal Inggris yang telah berdiri sejak tahun 1882.

    Burnley FC

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris