Sukses

Carragher: Van Dijk Akan Bawa Liverpool Finis di 4 Besar

Virgil van Dijk diyakini mampu membawa Liverpool finis di peringkat empat besar klasemen akhir Premier League 2017-2018.

Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, percaya Virgil van Dijk mampu membantu The Reds finis di posisi empat besar klasemen akhir Premier League 2017-2018. 

Penggawa timnas Belanda itu dibeli skuat Si Merah dari Southampton pada bursa transfer musim dingin 2018. Demi mendapatkan Van Dijk, Liverpool harus mengeluarkan dana 75 juta poundsterling (1,36 triliun).

Menggelontorkan dana yang tak sedikit, Virgil van Dijk diharapkan dapat menambah solid lini belakang The Reds. Apalagi, pertahanan Liverpool terbilang rapuh pada paruh musim ini.

"Apakah dia akan membantu Liverpool finis di posisi empat besar klasemen Premier League? Ya, ini lebih mungkin karena mereka sekarang memiliki bek yang lebih baik daripada yang dimiliki sebelumnya," kata Carragher.

"Namun menurut saya, Van Dijk beberapa bulan terakhir ini harus lebih bugar. Mungkin dia bisa kehilangan beberapa pound, karena dia tak banyak bermain," lanjutnya.

Bersama Liverpool, Virgil van Dijk akan memakai nomor punggung empat. Meski begitu, dia diyakini belum akan menjalani debut bersama The Reds saat bersua Burnley pada laga pekan ke-22 Premier League, Senin (1/1/2018).

"Saya tidak yakin dia akan langsung tampil bersama Liverpool," papar Carragher.

Sumber: Liverpool Echo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.