Sukses

Arsenal Belum Move On dari Thomas Lemar

Arsenal ternyata masih berupaya menggaet gelandang AS Monaco, Thomas Lemar.

Liputan6.com, London - Arsenal ternyata masih berupaya menggaet gelandang AS Monaco, Thomas Lemar. Manajemen Arsenal menginginkan Lemar untuk menggantikan Alexis Sanchez yang berpotensi hengkang.

Baca Juga

  • Prediksi Burnley Vs Liverpool: Laga Sulit di Turf Moor
  • Badai Cedera, MU Tak Kejar Kemenangan Lawan Everton?
  • Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 1 Januari 2018

Seperti diketahui, Arsenal pernah mengincar Lemar pada bursa transfer awal musim ini. Tapi ketertarikan Arsenal ternyata bertepuk sebelah tangan.

Lemar lebih memilih bertahan di AS Monaco. Rumor lain menyebut, Lemar lebih memilih Liverpool ketimbang Arsenal karena faktor Liga Champions.

Kini, potensi kehilangan Sanchez semakin besar bagi Arsenal. Oleh karenanya, manajemen Meriam London ingin kembali berusaha menggaet Lemar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bersaing dengan Liverpool

Philippe Coutinho kabarnya bakal hengkang dari Liverpool (AFP/Paul Ellis)

Arsenal bukan satu-satunya klub yang belum move on dari Lemar. Liverpool juga kabarnya masih berhasrat memboyong pemain berusia 22 tahun tersebut.

Sama seperti Arsenal, Liverpool juga berpotensi kehilangan satu pemain andalannya, Philippe Coutinho. Gelandang asal Brasil itu kabarnya segera bergabung dengan Barcelona.

Liverpool sendiri baru saja mendapatkan Virgil van Dijk dari Southampton. The Reds memboyong Van Dijk dengan harga 75 juta pound sterling.

3 dari 3 halaman

Faktor Liga Champions

Dibanding Arsenal, Liverpool punya nilai plus yakni Liga Champions. The Reds berhasil lolos ke Babak 16 Besar Liga Champions dan akan berhadapan dengan FC Porto.

Arsenal sendiri berkompetisi di Liga Europa musim ini. Tim asuhan Arsene Wenger bakal melawan wakil Swedia, Ostersund.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.