Hodgson Bincang Akrab dengan Guardiola, Bahas Transfer?

Oleh Adyaksa Vidi pada 01 Jan 2018, 14:00 WIB
Diperbarui 03 Jan 2018, 13:13 WIB
Roy Hodgson

Liputan6.com, London - Ada yang menarik dalam laga Crystal Palace kontra Manchester City, Minggu (31/12/2017), di Selhurst Park. Manajer Palace, Roy Hodgson dan manajer City, Pep Guardiola terlihat berdiskusi panjang ketika laga masih berlangsung.

Menariknya, diskusi tersebut jauh dari konflik. Meski pertandingan berjalan panas, keduanya malah saling tersenyum dan duduk di bangku cadangan City.

Padahal, pertandingan sendiri sedang seru memasuki menit akhir. Apalagi Palace mendapat hadiah penalti pada menit terakhir meski akhirnya gagal membuahkan gol.

"Kami jarang sekali mendapat kesempatan bicara setelah laga. Sebab, kami sangat sibuk untuk berbicara dengan wartawan," kata Hodgson, seperti dilansir Independent.

"Guardiola sangat baik dan menghampiri saya di bangku cadangan. Saya sudah mengenalnya ketika di seminar UEFA," ujar Hodgson.

 

2 of 3

Ogah Bocorkan Pembicaraan

Meski demikian, eks manajer timnas Inggris itu enggan membocorkan detail pembicaraannya dengan Guardiola. Keduanya juga berjabat erat ketika laga usai.

"Kami hanya membicarakan hal umum, seperti pertandingan itu dan pandangan kami pada musim ini. Apalagi kami sudah lama menjadi manajer."

"Untuk hal lainnya tanyakan saja Guardiola. Saya tak mau buka semuanya di sini," kata Hodgson tersenyum.

3 of 3

Klasemen Liga Inggris

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by