Sukses

Barcelona dan Real Madrid Berebut Bek Cadangan MU

Barcelona dan Real Madrid bersaing merekrut bek Manchester United, Daley Blind, yang kontrak berakhir pada 30 Juni 2018.

Jakarta Barcelona dan Real Madrid seperti dikabarkan media Italia, Calciomercato, Minggu (31/12/2017), bakal terlibat persaingan dalam perburuan jasa bek Manchester United, Daley Blind. Kedua raksasa Spanyol itu bertekad menyelematakan karier Blind.

Baca Juga

  • Real Madrid Segera Resmikan Transfer Penyerang Muda Valencia
  • Gagal di La Liga, Putra Zinedine Zidane Gabung Klub Swiss
  • Nike Bocorkan Kepindahan Philippe Coutinho ke Barcelona?

Seperti diketahui, Blind tergerus dari tim inti Manchester United musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu gagal bersaing sehingga hanya bermain enam pertandingan di Premier League.

Blind juga diketahui tak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Jose Mourinho di Old Trafford. Hal tersebut terlihat karena sampai saat ini Manchester United belum memperbaharui kontrak Blind yang berakhir dalam hitungan bulan.

Situasi ini tentu ingin dimanfaatkan oleh Barcelona dan Real Madrid. Keduanya diketahui membutuhkan bek kiri anyar memperkuat skuat mereka dalam menghadapi sisa musim La Liga 2017-2018.

Manchester United tentu harus segera menentukan sikap terkait masa depan Blind. Andai tak mencapai kesepakatan dengan peminat Blind pada Januari 2018, bisa dipastikan Setan Merah harus melepasnya secara gratis pada musim panas.

Daley Blind bergabung dengan Manchester United pada September 2014. Sejauh ini, putra kandung dari mantan pelatih timnas Belanda, Danny Blind, itu sudah tampil dalam 137 pertandingan dan mencetak enam gol serta assist.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.