Sukses

Ini Pemain Chelsea yang Dibidik Real Madrid selain Hazard

Real Madrid mengincar pemain Chelsea selain Eden Hazard.

London - Real Madrid terus memburu pemain Chelsea, demikian yang dikabarkan Express, Minggu (31/12/2017). Tapi kali ini, bukan hanya Eden Hazard yang dikaitkan dengan Los Blancos.

Baca Juga

  • Chelsea Siapkan Jurus Jitu Pagari Eden Hazard
  • Klasemen Premier League: MU Disalip Chelsea
  • Kalah di El Clasico, Real Madrid Santai di Bursa Transfer

Hazard disebut sebagai target utama. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu juga melirik kemungkinan mendatangkan Cesar Azpilicueta dan Thibaut Courtois.

Kehadiran tiga pemain ini jelas bentuk ambisi Zidane mengembalikan status Los Galacticos milik Madrid. Meski demikian, pembelian ketiganya dianggap sesuai dengan kebutuhan, bukan sekadar buang-buang uang.

Hazard dilirik demi memperkuat lini depan Madrid yang belakangan mendapat kritikan. Dia bisa menjadi suksesor Gareth Bale yang belakangan kerap cedera.

Sementara Courtois digadang-gadang menjadi kiper nomor 1 klub milik Florentino Perez tersebut. Kehadiran Keylor Navas dan Kiko Casilla jelas tak memuaskan Zidane.

Sedangkan Azpilicueta diyakini bakal jadi pelapis Dani Carvajal di sisi kanan pertahanan Real Madrid. Zidane belum sepenuhnya percaya dengan kemampuan Achraf Hakimi.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.