Persib Incar Gelandang Asing Asal Asia

Oleh Adyaksa Vidi pada 31 Des 2017, 06:24 WIB
Diperbarui 31 Des 2017, 06:24 WIB
Mario Gomez

Liputan6.com, Bandung - Persib terus berbenah untuk menyambut musim depan. Terbaru, mereka mengincar satu pemain asing berpaspor Asia untuk menambah kekuatan tim.

Musim ini Persib baru punya dua pemain asing. Yakni Michael Essien dan Ezechiel N'Douassel.

Itu artinya Persib masih punya jatah dua pemain asing. Namun salah satunya berasal dari Asia jika masih mengikuti regulasi musim lalu.

"Kami butuh satu pemain Asia. Tapi, saya masih belum tahu soal ini. Kita masih mau lihat perkembangannya seperti apa," ujar pelatih Mario Gomez.

"Posisi pemain Asia ini sebagai gelandang. Saya belum bisa kasih tahu lebih jelas soal siapa dia. Yang jelas, dia belum pernah main di sini (Indonesia)," katanya menambahkan.

 

 

2 dari 3 halaman

Pemain Berkualitas

Meski masih berteka-teki soal pemain barunya, namun Gomez memastikan pemain itu bakal menambah kekuatan timnya. Ia tak mau membeli pemain sembarangan agar tidak membebani manajemen.

"Kami ingin pemain yang berkualitas dan itu harus dipastikan lebih dulu. Karena kami ingin pemain itu membantu tim di Liga nanti," ujarnya.

Sejauh ini Persib sudah melepas beberapa pemainnya, termasuk pemain asing asal Asia, Shohei Matsunaga. Selain itu mereka juga melepas Vladimir Vujovic dan pemain naturaliasi, Raphael Maitimo.

3 dari 3 halaman

Persib Terpuruk

Musim lalu prestasi Persib boleh dibilang terpuruk. Pasalnya mereka hanya finis di posisi ke-13 klasemen.

Padahal target juara diusung pada musim lalu. Apalagi dengan dukungan pemain berkualitas.

Lanjutkan Membaca ↓