Sukses

Urusan Cetak Gol, 2 Bek Chelsea Saling Bertaruh

Dua bek sayap Chelsea berlomba untuk mencetak gol.

Liputan6.com, London - Victor Moses sangat bersemangat untuk mencetak gol bagi Chelsea musim ini. Rupanya ada satu alasan yang membuat bek asal Nigeria ini termotivasi.

Ya, alasan itu bukan karena galaknya manajer Antonio Conte. Namun Moses bertaruh dengan bek sayap Chelsea yang lain, Marcos Alonso.

Musim ini Alonso sudah mencetak lima gol dari 27 laga di semua kompetisi. Sementara Moses baru mencetak satu gol dari 16 laga.

"Alonso boleh unggul untuk sementara. Tetapi saya memang harus absen beberapa laga karena cedera," kata Moses seperti dilansir laman resmi Chelsea.

"Masih ada banyak pertandingan yang harus dijalani. Semoga saja torehan gol Alonso bisa saya kejar," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerap Cetak Gol

Bagi Moses, urusan mencetak gol bukan hal asing. Pasalnya sebelum menjadi bek sayap ia lebih sering beroperasi di lapangan tengah.

Musim lalu ia mampu mencetak empat gol dari 40 laga bersama Chelsea. Total pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 15 gol dari 100 laga bersama Chelsea.

"Saya ikut senang jika Alonso terus mencetak gol dan membantu tim. Yang jelas saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak banyak gol sepertinya," kata Alonso.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

19.00 WIB: Palace vs City (Bein Sports 1)23.30 WIB: WBA vs Arsenal (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.