Pindah Arsenal, Lacazette Makin Haus Gelar

Oleh Adyaksa Vidi pada 30 Des 2017, 20:40 WIB
Pencetak Gol Kemenangan, Arsenal, Tottenham

Liputan6.com, London - Alexandre Lacazette semakin nyaman bermain di Arsenal. Meski baru setengah musim, namun striker timnas Prancis itu langsung cocok dengan suasana di Emirates Stadium.

Lacazette merupakan pemain termahal Arsenal. Ia dibeli dari Lyon dengan harga 53 juta pound sterling.

Terbukti Arsenal tak sia-sia membeli Lacazette. Ia mampu mencetak delapan gol dari 16 laga di semua kompetisi musim ini.

"Rasanya menyenangkan karena saya sudah mencetak gol untuk tim. Saya merasa senang berada di tim ini," kata Lacazette seperti dilansir Evening Standard.

"Saya sebenarnya mampu tampil lebih baik lagi. Tetapi ini baru tahun pertama, jadi saya tak mau terburu-buru."

 

 

 

2 of 3

Satu Gelar

Menariknya, Lacazette langsung menyumbang gelar bagi Arsenal. Yakni Community Shield dengan mengalahkan Chelsea di Wembley.

"Gelar Community Shield sebenarnya saya suka. Namun lebih menyenangkan jika saya mampu meraih gelar yang lain, terutama Liga Europa," kata Lacazette antusias.

"Satu hal yang membuat semuanya makin mudah karena saya suka tinggal di London," ujar pemain berusia 26 tahun itu.

3 of 3

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

30 Desember 2017:

22.00 WIB: Bournemouth vs Everton (Bein Sports 2)Chelsea vs Stoke (Bein Sports 3)Huddersfield vs BurnleyLiverpool vs Leicester (Bein Sports 1)Newcastle vs BrightonWatford vs Swansea

31 Desember 2017:00.30 WIB: MU vs Southampton (Bein Sports 1)19.00 WIB: Palace vs City (Bein Sports 1)23.30 WIB: WBA vs Arsenal (Bein Sports 1)

Lanjutkan Membaca ↓