Sukses

Inter Milan Serius Dekati Javier Pastore

Inter Milan menginginkan tanda tangan Javier Pastore pada bursa transfer Januari 2018.

- Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengonfirmasi timnya ingin menggaet Javier Pastore dari Paris Saint-Germain (PSG). Sang pemain disinyalir akan mendarat di Giuseppe Meazza saat periode bursa transfer Januari 2018.

Pastore diberitakan mulai tidak kerasan karena hanya menjadi pilihan kedua di PSG. Sepanjang musim 2017-2018, sang pemain baru mencatatkan 13 penampilan di Ligue 1.

Gelandang 28 tahun itu kalah bersaing dengan Marco Verratti, Adrien Rabiot, dan Julian Draxler. Pastore pun mulai memikirkan kemungkinan untuk hengkang dari PSG.

Inter Milan difavoritkan untuk kembali membawa Pastore ke Italia. Bahkan, baru-baru ini dia secara terbuka mengatakan hanya ingin bermain di skuat Luciano Spalletti andai harus hengkang dari Paris.

"Kami harus mengerti apa yang PSG inginkan. Saya tidak berpikir semua orang dapat setuju dengan kualitas Pastore. Namun, menurut saya dia adalah pemain penting," kata Ausilio.

"Kami senang Pastore melihat Inter Milan sebagai kemungkinan untuk melanjutkan kariernya. Namun, saat ini terlalu dini untuk berbicara hal lainnya mengenai Pastore," ujar Ausilio.

Javier Pastore menghabiskan dua musim di Serie A bersama Palermo sebelum hijrah ke PSG pada Agustus 2011. Ketika itu, sang pemain diboyong dengan nilai transfer 42 juta euro (Rp 680,17 miliar).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.