Sukses

Diincar Chelsea, Leon Bailey Tidak Dijual Bayer Leverkusen

Bayer Leverkusen tidak berniat melepas Leon Bailey.

Leverkusen - Bayer Leverkusen tidak berniat melepas Leon Bailey. Hal itu dikemukan Direkrut Olahraga Bayer Leverkusen, Jonas Boldt, yang mendengar kabar ketertarikan Chelsea kepada Bailey.

"Sekarang sudah mulai kembali ketika ada banyak rumor yang muncul soal pemain kami, khususnya Leon Bailey," kata Boldt kepada Kicker yang dikutip dari FourFourTwo.

"Kami sangat tidak memikirkan untuk menjual Bailey. Dia masih terikat kontrak selama lima musim. Saat ini kami pun tidak dalam kondisi yang mengharuskan untuk menjual Bailey," ujar Boldt.

Bayer Leverkusen memboyong Bailey dari KRC Genk per 31 Januari 2017. Penyerang sayap 20 tahun itu pun meneken kontrak berdurasi lima musim, atau hingga Juni 2022.

Bailey tampil gemilang sejak bergulirnya musim 2017-2018. Dari 16 penampilan di berbagai kompetisi, sang pemain mendulang delapan gol serta empat assist.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, diberitakan tertarik meminang Bailey yang tampil apik. Winger Jamaika tersebut disiapkan agar skuat The Blues semakin kompetitif untuk mengarungi berbagai kompetisi musim ini.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.