Sukses

Libur Natal, Bek Baru Bali United Urung Mudik Brasil

Bali United memberikan libur beberapa hari pada pemainnya.

Liputan6.com, Denpasar - Bek baru Bali United, Demerson Bruno Costa membeberkan rencananya menghabiskan libur Natal dan tahun baru. Ia mengaku tidak mudik karena waktu yang mepet.

Manajemen Bali United memang memberikan libur beberapa hari akhir tahun ini. Beberapa pemain lokal akhirnya memilih pulang kampung dan berkumpul bersama keluarganya.

Namun tidak demikian bagi Demerson. Bek asal Brasil ini urung untuk merayakan Natal dan Tahun Baru di rumahnya dan memilih bertahan di Bali.

"Saya tetap di Bali saat libur nanti. Penerbangan dari Bali ke Brasil membutuhkan waktu lebih dari sehari dan itu akan menguras energi," ujar Demerson seperti dilansir laman resmi Bali United.

"Kebetulan keluarga saya juga sudah berada di Bali dan saya memilih untuk merayakan Natal dan Tahun Baru disini," kata Demerson menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul Keluarga

Meski demikian menghabiskan waktu di Pulau Dewata tak membuat Demerson sedih. Apalagi Bali sendiri memang menjadi tujuan wisata masyarakat dunia saat liburan tiba.

"Suasana alam di Bali juga sangat indah, seperti yang saya nikmati saat berkunjung ke tempat water sport siang kemarin. Selain itu dukungan fans juga sangat luar biasa," kata Demerson.

"Selain itu saya sangat nyaman dengan suasana di tim ini. Para pemain, tim pelatih dan ofisial sangat bersahabat," ucapnya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.