Sukses

Sukses di Juventus, Allegri Dilirik PSG dan Klub Liga Inggris

Juventus tentu saja tidak akan melepas Allegri begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sedang menjalani karier yang sangat sukses bersama klub raksasa Italia itu. Bersama Allegri Juventus memenangi tiga Scudetto dan tiga Coppa Italia dalam tiga tahun terakhir.

Allegri kini menjadi salah satu manajer paling sukses dalam sejarah klub. Dan, setelah hampir meninggalkan Turin usai kekalahan di final Liga Champions di Cardiff, dia sekarang memimpin Juventus menuju sukses lainnya.

Keberhasilannya ini membuat sejumlah klub top Eropa juga menginginkan jasanya. Paris-Saint-Germain selalu dikaitkan dengan perekrutan Allegri di penghujung musim.

Gaya melatih Allegri sangat dihargai di Eropa. Dan, klub Prancis tersebut dilaporkan menjadi salah satu tim yang paling tertarik untuk merekrut mantan manajer AC Milan.

Kontrak Allegri bersama Juventus akan berakhir pada 2020. Juventus tentu saja tidak akan melepasnya begitu saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masa Depan

Si Nyonya Tua kini ingin membangun masa depan klub. Karenya Juve tidak ingin mengakhiri hubungan mereka dengan Allegri.

Namun, keputusan akhir hanya akan diambil pada akhir musim dan juga akan bergantung pada hasil klub di Liga Champions.

3 dari 3 halaman

Calon Pengganti

Sebelumnya, sempat beredar nama-nama calon pelatih pengganti Allegri. Roberto Mancini bisa jadi sosok yang tepat untuk menggantikan Allegri.

Mancini sebelumnya pernah sukses besar di Inter Milan.

Sebelum Allegri dipercaya melatih Juventus, nama Mancini juga sempat masuk bursa calon pengganti Antonio Conte. Namun ketika itu manajemen Juve lebih tertarik pada Allegri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.