Sukses

5 Fakta Menarik Jelang Duel Liverpool Vs Swansea

Liverpool akan menjamu The Swans di Anfield.

Liputan6.com, Liverpool - Partai seru digelar di Anfield pada Boxing day, Selasa (26/10/2017). Liverpool dijadwalkan menjamu tim asal Wales, Swansea City.

Partai ini diprediksi berjalan sengit. Kedua tim bakalan berjuang keras mempersembahkan kado manis kemenangan buat fans masing-masing.

Liverpool di atas angin. Secara posisi dan performa mereka jauh lebih baik, duduk di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 35 poin.

Tim asuhan Jurgen Klopp juga mencetak rekor tak kalah dalam 10 penampilan terakhir di Liga Inggris.

Sedangkan Swansea, merupakan juru kunci. Mereka terpuruk di dasar klasemen dengan 13 poin. Itu sebabnya dalam laga nanti mereka berharap bisa mendulang poin maksimal demi keluar dari zona merah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikut lima fakta menarik Liverpool Vs Swansea:

1. Swansea menang dalam tiga laga terakhir melawan Liverpool. Sebelumnya mereka enam kali kalah dan dua kali imbang.

2. Musim kemarin Swansea menang 3-2 di Anfield. Itu merupakan tiga poin pertama yang mereka raih di sana dalam 16 kunjungan.

3. Dalam sembilan pertemuan di kancah liga, kedua tim sudah menghasilkan 35 gol. Liverpool 22 gol sedangkan 13 gol untuk Swansea.

4. Mohamed Salah sudah mencetak 15 gol sejauh ini. Dia menyamai catatan Robbie Fowler sebagai pemain yang mampu mencapai angka tersebut sebelum Natal.

5. Swansea tidak menang dalam empat laga tandang pada laga Boxing Day. Terakhir kali mereka meraihnya melawan Crewe di League One pada 2006 silam.

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris

Selasa 26 Desember 2017

19.30 WIB: Tottenham vs Southampton

22.00 WIB: Bournemouth vs West Ham

Chelsea vs Brighton (Bein Sports 3)

MU vs Burnley (Bein Sports 1)

Huddersfield vs Stoke

Watford vs Leicester

WBA vs Everton (Bein Sports 2)

Rabu 27 Desember 2017

00.30 WIB: Liverpool vs Swansea (Bein Sports 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City