Sukses

Manajemen Arsenal Bekali Wenger Rp 2,7 Triliun

Manajemen Arsenal kabarnya sedang menyiapkan dana hingga 150 juta pound sterling atau Rp 2,7 triliun.

Liputan6.com, London - Manajemen Arsenal kabarnya sedang menyiapkan dana hingga 150 juta pound sterling atau Rp 2,7 triliun. Uang tersebut diperuntukkan untuk merevitalisasi skuat Arsenal plus menyelesaikan masalah Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

Seperti diketahui, Ozil dan Sanchez saat ini kontraknya belum diperpanjang oleh Arsenal. Hal ini memungkinkan Arsenal untuk kehilangan keduanya secara gratis di akhir musim nanti.

Padahal, keduanya adalah sosok kunci musim ini.

Manajemen Arsenal pun tidak tinggal diam. Mereka telah menyiapkan dana Rp 2,7 triliun untuk membei pemain baru. Hal itu dilakukan sebagai antisipasi andai Sanchez dan Ozil hengkang di bursa transfer Januari nanti.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Thomas Lemar

Thomas Lemar. (The Score)

Di antara pemain yang diincar, Thomas Lemar kabarnya menjadi prioritas. Manajemen Arsenal ingin merekrut gelandang klub AS Monaco itu di bursa transfer Januari.

Masalahnya, Arsenal harus bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan Lemar. Meriam London pun tak diunggulkan karena Lemar pernah menolak bergabung dengan Arsenal.

3 dari 3 halaman

Nabil Fekir

 Nabil Fekir (AFP Photo / Philippe Desmazes)

Selain Lemar, ada nama gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir. Bahkan, Arsenal disebut telah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Fekir.

Rumornya, Arsenal mengajukan tawaran 60 juta euro agar Lyon mau melepas Fekir. Di musim ini, Fekir tampil cukup mengesankan bagi Lyon dengan membukukan 20 gol dan 8 assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.