Guardiola Khawatir De Bruyne Dibajak Real Madrid

Oleh Windi.Wicaksono pada 22 Des 2017, 02:12 WIB
Diperbarui 22 Des 2017, 16:14 WIB
Kevin De Bruyne

Liputan6.com, Manchester - Manchester City segera membuka pembicaraan kontrak baru dengan Kevin De Bruyne. The Citizens khawatir De Bruyne bakal dibajak klub lain.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, sadar ada ketertarikan dari Real Madrid pada De Bruyne. Guardiola tak ingin salah satu pemain terbaiknya hengkang.

Gelandang serang asal Belgia itu tampil sensasional sepanjang musim ini. De Bruyne diyakini akan menjadi kandidat pemain terbaik Liga Inggris musim ini.

Sejauh musim ini, De Bruyne telah mencetak tujuh gol dan 11 assist untuk Manchester City. Pemain berusia 26 tahun tersebut punya kontribusi besar mengantarkan The Citizens ke puncak klasemen.

Seperti dilaporkan Don Balon, Real Madrid mengagumi cara bermain De Bruyne. Dana besar bakal disiapkan Los Blancos untuk membawa De Bruyne dari Etihad Stadium.

2 of 3

Betah di Manchester City

De Bruyne sepertinya masih betah memperkuat Manchester City. Mantan pemain Chelsea ini merasa cocok dengan gaya melatih Guardiola.

Mungkin De Bruyne tidak dalam waktu dekat memutuskan hengkang. Tentu saja tawaran prestisius dari Real Madrid akan membuatnya tergiur.

Tapi, De Bruyne saat ini tengah menikmati kehidupan sepak bolanya di Manchester Biru. Kemungkinan musim depan dia masih akan berseragam Manchester City.

3 of 3

Bukan Hanya De Bruyne

The Daily Mirror melaporkan, bukan hanya De Bruyne yang menjadi incaran Los Blancos. Rekan setim De Bruyne, Raheem Sterling juga masuk daftar beli setelah penampilan mengesankannya sejauh musim ini.

Lanjutkan Membaca ↓