Sukses

Sang Tunangan Sebut Marcus Fernaldi Gideon Tak Romantis

Marcus Fernaldi Gideon juga dinilai sebagai kekasih yang nyeleneh.

Jakarta - Nama Marcus Fernaldi Gideon kian melejit setelah menjuarai BWF Super Series Finals 2017 di Dubai bersama pasangannya, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ini merupakan gelar super series ketujuh yang diraih Marcus dan Kevin sepanjang tahun 2017.

Prestasi ini jelas tak lepas dari performa kedua pemain di lapangan. Marcus misalnya, selalu tampil ngotot pada setiap pertandingan. 

Tunangan Marcus, Agnes Amelinda Mulyadi, mengungkapkan sang kekasih memang sosok yang tak mau kalah. Bahkan, saat berdebat dengan Agnes, pemain kelahiran Jakarta 26 tahun silam itu tetap ngotot seperti di lapangan bulutangkis.

"Sinyo (panggilan akrab Marcus) orangnya memang tidak mau kalah. Bukan cuma di lapangan saja, di luar lapangan juga. Apalagi kalau debat. Tetapi namanya cewek kalau sudah ngambek, pasti ujung-ujungnya cowok yang salah, woman is always right," seloroh Agnes seperti dikutip situs resmi PBSI, Senin (18/12/2017).

Meski kerap mengalah dari Agnes, Marcus ternyata bukan sosok kekasih yang romantis. Bahkan, Agnes mengakui baru pertama kali menerima bunga dari Marcus saat menyambut juara All England 2017 itu di Bandara Soekarno-Hatta, kemarin malam. "Romantis? Enggak banget. Mungkin ini bunga pertama yang saya terima dari Sinyo selama pacaran dua tahun lebih," kata Agnes.

"Sinyo itu orangnya out of the box. Kalau orang lain sukanya mengunggah foto kekasihnya yang lagi cantik. Kalau dia enggak. Dia hanya mengunggah foto saat saya lagi kelihatan jelek," tambahnya.

Agnes kemudian mengungkapkan Marcus juga kadang berdiskusi jelang pertandingan. "Malam sebelum final super series, Sinyo cerita kalau dia habis menonton pertandingan Liu (Cheng)/Zhang (Nan). Katanya mereka smesnya tajam dan langsung dapat poin. Dia cuma bilang begitu saja, Sinyo memang seolah tidak pernah takut sama lawan-lawan yang bakal dia hadapi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.