Sukses

Messi: Semoga Argentina Bersua Spanyol di Final Piala Dunia 2018

Lionel Messi berharap timnas Argentina bisa lolos ke final Piala Dunia 2018 dan menghadapi Spanyol.

Barcelona - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, berharap timnya bisa lolos ke final Piala Dunia 2018 dan menghadapi Spanyol. Messi menganggap, laga kontra Spanyol di final merupakan hal yang luar biasa.

Tim Tango lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 dengan status peringkat ketiga kualifikasi zona CONMEBOL. Sementara itu, tim Matador mengamankan tiket ke Rusia setelah menempati puncak Grup G.

Pada putaran final, Argentina berada di Grup D bersama Islandia, Kroasia, dan Nigeria. Sementara itu, Spanyol menempati Grup B bersama Portugal, Maroko, serta Iran.

"Akan menjadi sesuatu yang luar biasa untuk bisa bermain pada laga final Piala Dunia lagi," jelas Messi ketika ditanya mengenai peluang Argentina bentrok dengan Spanyol di final.

"Pertama kami harus memikirkan fase grup yang sulit, dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi," paparnya.

Sejauh ini, Argentina telah lima kali tampil pada laga final Piala Dunia dan meraih dua titel juara, yakni 1978 dan 1986. Sementara itu, Spanyol baru sekali berlaga di final serta langsung meraih trofi juara pada 2014.

Sumber: Marca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.