Sukses

Gordon Hayward Buka Peluang Main Lagi di NBA 2017-2018

Hayward mengalami cedera parah di awal musim ini.

Liputan6.com, Boston- Shooting guard Boston Celtics Gordon Hayward mengalami mimpi buruk di  NBA 2017-2018. Dia dihantam cedera patah pergelangan kaki kiri yang sangat mengerikan.

Hayward menderita cedera parah tersebut pada laga pembuka NBA 2017-2018 melawan Cleveland Cavaliers Oktober lalu. Ketika itu Hayward salah jatuh saat berduel dengan LeBron James. 

Melihat parahnya cedera Hayward saat itu, eks pemain Utah Jazz tersebut diperkirakan tidak akan bisa bermain lagi di sisa NBA 2017-2018.

Namun setelah menjalani perawatan sekitar dua bulan, Hayward tak menutup kemungkinan akan bisa bermain lagi sebelum NBA 2017-2018 berakhir meski peluang tersebut sangat kecil.

"Pikiran saya terbuka untuk itu. Saya mencoba untuk kembali secepat yang saya bisa. Semuanya bergantung pada bagaimana saya menyembuhkan. Kami akan melihat apa yang terjadi," kata Hayward seperti diberitakan AP.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Celtics Tampil Apik

Pada pertengahan pekan ini Hayward sudah bisa melepas sepatu boot yang dia gunakan sejak menjalani operasi Oktober lalu. Tapi Hayward masih harus mengenakan penjepit pelindung selama proses rehab.

Selama Hayward absen, Celtics justru tetap tampil apik. Mereka merupakan tim dengan rekor menang-kalah terbaik di Wilayah Timur. Pasukan Brad Stevens meraih 25 kemenangan dan hanya kalah tujuh kali.

3 dari 3 halaman

Berkah bagi Tatum

Hayward sewaktu masih main di Utah Jazz (AP)Absennya Hayward membawa berkah bagi rookie Jayson Tatum. Dia mendapat banyak kesempatan main sebagai starter karena Jaylen Brown ditempatkan sebagai shooting guard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.