Ronaldo: Trio BBC Real Madrid Siap Teror Lawan

Oleh Harley.Ikhsan pada 13 Des 2017, 17:30 WIB
Diperbarui 13 Des 2017, 17:30 WIB
Trio BBC
Perbesar
Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo. (AFP)

Liputan6.com, Abu Dhabi - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, berharap bisa kembali bermain bersama Gareth Bale dan Karim Benzema. Dengan mereka, Ronaldo yakin Los Blancos memiliki kesempatan lebih besar untuk berjaya.

Akibat cedera dan sanksi disiplin, trisula yang dikenal dengan BBC tersebut berpeluang tampil pertama kali musim ini saat Real Madrid menghadapi Al Jazira pada semifinal Piala Dunia Antarklub 2017.

Partai tersebut berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12/2017). "Menyenangkan jika BBC bisa tampil lagi. Tapi tidak hanya menyangkut Karim dan Gareth, saya suka jika skuat kami komplit. Saya suka kalau tidak ada pemain cedera. Itu pertanda bagus," kata Ronaldo, dilansir Marca.

Ronaldo berharap dapat membantu tim meraih gelar pada turnamen ini. Dia merupakan salah satu pemain dengan pengoleksi trofi terbanyak dengan menjadi juara tiga kali.

Pemain asal Portugal itu memenangkan gelar pertama tahun 2008 bersama Manchester United. Ronaldo lalu mengangkat piala edisi 2014 dan 2016 dengan Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Gelar Terbanyak

Cristiano Ronaldo rayakan keberhasilan menjadi pemain terbaik Piala Dunia Antarklub 2016. (AFP/Behrouz Mehri)

Saat ini Ronaldo tercatat sebagai salah satu dari tujuh pemain yang merebut Piala Dunia Antarklub tiga kali.

"Piala Dunia Antarklub adalah kompetisi istimewa. Kami hanya dapat tampil jika memenangkan Liga Champions," tegas Ronaldo.

"Saya ingin menjuarainya dan jika memungkinkan, saya berusaha mencetak gol dan membantu tim meraihnya," sambung mantan penggawa Sporting Lisbon tersebut.

3 dari 3 halaman

Pengoleksi Trofi Terbanyak

3 Gelar

Dani Alves, Sergio Busquets, Andres Iniesta, Lionel Messi, Gerard Pique, Cristiano Ronaldo, Toni Kroos

Lanjutkan Membaca ↓