Sukses

Hadapi Al Jazira, WAGs Real Madrid Pakai Jilbab

Real Madrid sendiri memang sangat difavoritkan untuk menang dalam laga itu.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid bakal coba mempertahankan gelar Piala Dunia Antarklub jelang hadapi Al Jazira pada laga semifinal Piala Dunia Antarklub di Zayed Sports City Stadium, Rabu (13/12/2017).

Namun ada pemandangan menarik di balik itu, yakni para WAGs Real Madrid menggunakan jilbab di Uni Emirat Arab (UEA).

Istri dari Theo Hernandez, Marcelo dan Keylor Navas, yakni Adriana Pozueco, Clarice Alves serta Andrea Salas baru-baru ini mengunjungi Masjid Sheikh Zayed. Mereka bahkan trut mengenakan kerudung untuk menghormati sekitarnya.

Masjid ini memang sangat menarik dikunjungi. Sebab, tempat ibadah itu merupakan yang terbesar di UEA dan pada saat Idul Fitri, bahkan bisa menampung 41 ribu jemaah.

Ketiga itu, para WAGs El Real juga menggunakan jilbab tradisional dalam tur di masjid tersebut. Mereka bahkan kagum dengan suasana dan isi Masjid Sheikh Zayed.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Favorit

Para pemain Real Madrid berlari santai saat latihan di Stadion NY University Abu Dhabi, UAE, Senin (11/12/2017). Los Blancos bersiap jelang semifinal FIFA Club World Cup. (AFP/Giuseppe Cacace)

Real Madrid sendiri memang sangat difavoritkan untuk menang dalam laga itu. Namun, Zinedine Zidane memilih merendah jelang hadapi Al Jazira.

"Laga ini tak akan mudah karena tahun lalu kami banyak masalah sebelum berhasil juara. Tidak akan ada permainan yang mudah," ungkap Zidane.

3 dari 3 halaman

Tak Anggap Remeh

Para pemain Real Madrid berlari santai saat latihan di Stadion NY University Abu Dhabi, UAE, Senin (11/12/2017). Los Blancos bersiap jelang semifinal FIFA Club World Cup. (AFP/Giuseppe Cacace)

Pelatih berkepala plontos itu ingin anak asuhnya tak anggap remeh siapa pun lawannya. Dia juga bakal memaksimalkan waktu untuk persiapan jelang laga nanti,

"Kami punya waktu yang cukup untuk laga nanti, jadi bukan alasan. Kami harus melakukannya lebih baik," pungkas dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.