Sukses

Top 10 Berita Bola: Adaptasi Pelatih Baru Persib Bandung

Hadirnya Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Persib Bandung membuat bobotoh bergairah.

Liputan6.com, Jakarta Hadirnya Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru Persib Bandung membuat pemberitaan sepak bola nasional menjadi bergairah. Persib yang terpuruk musim lalu dianggap menunjukkan sinyal kebangkitan untuk bersaing di jalur juara.

Tercatat, topik seputar Mario Gomez menjadi masuk dalam deretan berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com. Mulai dari pengenalan pelatih asal Argentina tersebut hingga target yang dibebankan manajemen Persib kepadanya.

Namun manajemen meminta bobotoh (julukan fans) bersabar. Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Zainuri Hasyim, Mario Gomez butuh waktu untuk membangkitkan kembali prestasi Persib.

Lagipula, mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu belum mengenal dengan baik skuat Maung Bandung saat ini. Dia akan memilih untuk melakukan penilaian terlebih dahulu kepada para punggawa Maung Bandung yang tersisa.

Selain topik soal Mario Gomez, pengunjung portal ini penasaran dengan berita pascapertandingan derby Manchester. Manchester United (MU) kalah 1-2 dari Manchester City di Old Trafford dan gagal memangkas jarak dari rivalnya yang jadi pemuncak klasemen itu.

Lebih jauh, berikut deretan berita terpopuler pada Selasa (12/12/2017) pagi ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 3

1. Gomez Belum Pikirkan Pemain Anyar untuk Persib

Pelatih baru Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez memang akan melakukan perombakan pada skuat Tim Maung Bandung. Namun, untuk saat ini, dia masih mengenyampingkan perekrutan pemain anyar untuk kompetisi Liga 1 musim 2018 mendatang.

Mantan asisten pelatih Valencia dan Inter Milan itu memilih untuk melakukan penilaian terlebih dahulu kepada para punggawa Maung Bandung yang tersisa. Rencananya hal tersebut dilakukan dalam waktu dekat ini. Selanjutnya baca di sini.

2. Data dan Fakta Unik Setelah City Bungkam MU di Old Trafford

Manchester - Manchester City berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-1 di Old Trafford, pada laga pekan ke-16 Premier League, Minggu (10/12/2017). Bagi City, hasil ini membuat mereka belum pernah kalah di liga.

Bermain di kandang lawan, The Citizens tampil menekan sejak bola digulirkan. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, City mencatatkan 64,8 persen penguasaan bola berbanding 35,2 persen milik MU. Selanjutnya baca di sini.

3. Legenda MU Soroti Kepercayaan Diri Lukaku

Gary Neville ikut bicara terkait menurunnya performa striker MU, Romelu Lukaku. Ia berharap striker asal Belgia itu tidak putus asa di lapangan.

Lukaku kembali menjadi sorotan dalam laga melawan Manchester City, Minggu (10/12/2017). Pasalnya kesalahannya membuat City mencetak gol kedua melalui Nicolas Otamendi sehingga MU takluk 1-2. Selanjutnya baca di sini.

 

3 dari 3 halaman

Top 10

4. Jadwal Laga 16 Besar Hingga Final Liga Champions Musim Ini

5. Kevin de Bruyne Santai Tanggapi Kemenangan Manchester City

6. BWF Super Series Finals: Inilah Hasil Undian Fase Grup

7. Sikat MU, Guardiola Balik Kecam Mourinho

8. Unggul 11 Poin dari MU, City Ogah Pikirkan Gelar

9. Terungkap, Gomez Pilih Persib Ketimbang Persija

10. AC Milan Menang, Gattuso Belum Puas

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.