Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Everton: Rotasi The Reds

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berani simpan empat pemain inti menghadapi Everton.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menghadapi laga sengit melawan Everton di Stadion Anfield, Minggu (10/12/2017). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengambil keputusan berani untuk merotasi skuat.

Padahal, ini laga yang cukup berat buat Liverpool. Maklum, duel yang kerap disebut derbi Merseyside ini selalu berjalan ketat dan keras.

Klopp mencadangkan empat pemain inti yang biasanya jadi andalan di lini serang Liverpool. Mereka adalah Wijnaldum, Roberto Firmino, Coutinho dan Emre Can.

Klopp sepertinya sedang mencoba untuk berspekulasi dengan menurunkan Chamberlain, Robertson sebagai starter. Berbeda dengan Liverpool, Everton menurunkan skuat terbaik mereka.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain:

 

Liverpool (4-2-3-1): Mignolet; J Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Henderson, Milner; Mane, Salah, Oxlade-Chamberlain; Solanke

Everton (4-3-3): Pickford; J Kenny, Holgate, Williams, Martina; Rooney, Gueye, Davies; Calvert-Lewin, Niasse, Sigurdsson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.