Sukses

Victoria Lopyreva Jimat Keberuntungan MU

Victoria Lopyreva menyaksikan MU meraih kemenangan atas CSKA Moscow.

Liputan6.com, Manchester - Victoria Lopyreva mencuri perhatian saat Manchester United (MU) mengalahkan CSKA Moscow 2-1 pada matchday enam Grup A Liga Champions di Old Trafford, Selasa (5/12/2017) atau Rabu (6/12/2017) dini hari WIB.

Selain menyaksikan pertandingan, model asal Rusia itu menyempatkan diri berpose dengan gelandang MU Paul Pogba di lorong pemain.

Keduanya juga berbincang menyambut panggung besar di depan mata. Pogba akan balik mengunjungi Lopyreva di Rusia musim panas mendatang bersama Timnas Prancis. Dia berusaha membantu Timnas Prancis mencapai prestasi setinggi mungkin di Piala Dunia 2018.

Victoria Lopyreva dan Paul Pogba. (Instagram)

Old Trafford bukanlah tempat asing bagi Lopyreva. Dia sempat mengunjungi stadion berjuluk Theatre of Dreams untuk menyaksikan MU beraksi pada laga pembuka Liga Inggris 2017/2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diminta Tidak Pergi

Datang sebagai undangan, sosok berusia 34 tahun ini menyaksikan anak asuh Jose Mourinho meraih kemenangan 4-0.

Victoria Lopyreva di Old Trafford pada laga melawan West Ham United. (Instagram)

"Saya diundang karena memberi kesan bagus ketika MU mengunjungi Rostov di Rusia," kata Lopyreva. "Kenyataannya kehadiran saya membawa kemenangan. Mereka menilai saya sebagai keberuntungan. Fans MU memeluk saya dan memohon agar saya tidak pergi." 

3 dari 3 halaman

Di Manchester Hingga Akhir Pekan?

Dengan efek positif yang diberikannya, MU kemungkinan meminta Lopyreva tinggal setidaknya hingga akhir pekan. The Red Devils butuh bantuan dari semua pihak untuk mengalahkan pimpinan klasemen, Manchester City, Minggu (10/12/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Victoria Lopyreva