Sukses

Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Kyrgyzstan

Timnas Indonesia mencadangkan Ilija Spasojevic.

Liputan6.com, Banda Aceh - Timnas Indonesia tidak menurunkan Ilija Spasojevic sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Timnas Kyrgyzstan di Aceh World Solidarity Tsunami Cup 2017, Rabu (6/12/2017) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. 

Ilham Udin akan bertindak sebagai ujung tombak Timnas Indonesia dalam laga ini. Ilham akan ditopang tiga gelandang tengah yakni Muhammad Hargianto, M. Arfan, Evan Dimas. 

Dua pemain sayap yang diturunkan Luis Milla dalam laga ini adalah Osvaldo Haay dan Febri Hariyadi. Keduanya punya kecepatan untuk menyisir pertahanan Kyrgyzstan. 

Di bawah mistar gawang Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa dipercaya sebagai kiper utama. Empat bek di area pertahanan tuan rumah diisi Putu Gede, Fachruddin, Hansamu Yama, dan Ricky Fajrin. 

Dalam pertandingan ini, Gavin Kwan tidak bisa membela Tim Garuda karena cedera saat laga kontra Mongolia. Bintang baru Timnas Indonesia, Septian David Maulana, dicadangkan untuk laga ini. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starter Tim Garuda

Susunan Pemain:

Timnas Indonesia: Andritany; Putu Gede, Fachrudddin, Hansamu Yama, Ricky Fajrin; M. Hargianto, Osvaldo Haay, M. Arfan, Evan Dimas, Febri Hariyadi; Ilham Udin.

Pelatih: Luis Milla

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.