Sukses

Ketika Fabregas Tolak Rayuan Maut Wanita Indonesia

Fabregas punya banyak penggemar di Tanah Air.

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas merupakan salah satu pesepak bola yang punya banyak penggemar. Maklum, selain piawai di lapangan, ia juga punya paras yang tampan.

Tak heran akun media sosialnya pun penuh dengan followers wanita. Tak sedikit pula yang berasal dari Indonesia.

Terlebih beberapa tahun lalu pemain timnas Spanyol itu sempat berkunjung ke Tanah Air. Ia menjalani rangkaian acara komersial dan bertemu sapa dengan fansnya.

Belum lama ini, seorang wanita asal Indonesia coba menggoda kesetiaan sang pemain. Namun, ia merayu Fabregas hanya melalui jejaring sosial, Twitter.

"Um Fabregas sayangku, sangat luar biasa jika bisa menghabiskan malam ini bersamamu. Bagaimana menurutmu," ujar akun Twitter bernama @iinegan7.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jawaban Fabregas

Menariknya, Fabregas secara tak terduga membalas kicauan itu. Namun, harapan fansnya untuk bertemu langsung sirna.

"Tidak terima kasih. Istri saya jauh lebih baik dari siapa pun," kata Fabregas. Tak pelak kicauan ini pun langsung mendapat respons dari pengikutnya.

Ada 18 ribu likes dan 9,6 ribu retwit dalam postingan itu. Selain itu ada juga ratusan komentar yang mendukung penolakan Fabregas.

3 dari 3 halaman

Kehidupan Fabregas

Walau tak sedikit yang juga menyayangkan penolakan Fabregas. Fabregas sendiri saat ini punya istri bernama Daniella Semaan.

Mereka telah punya tiga orang anak, yakni dua orang putri bernama Lia dan Capri dan seorang putra bernama Leonardo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.