Sukses

Perpanjang Kontrak, Aji Santoso Dapat Target Baru di Persela

Manajemen Persela Lamongan akan merombak skuat untuk musim depan.

Liputan6.com, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan Aji Santoso mendapat target baru dari manajemen klub setelah sepakat memperpanjang kontraknya setahun lagi. Aji diharapkan membawa timnya masuk posisi enam besar di klasemen akhir musim 2018.

Pelatih 47 tahun tersebut bergabung dengan Persela pada pekan ke-23 Liga 1. Dia menggantikan Herry Kiswanto yang mengundurkan diri.

Bersama Aji, tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir ini finis di posisi ke-14 atau lima poin lebih unggul dari Semen Padang yang terdegradasi ke Liga 2. Hasil ini dianggap manajemen telah sesuai dengan target yang dibebankan kepada sang pelatih.

"Perjalanan Persela saat itu agak kritis. Tapi, Alhamdulillah target manajemen yang diberikan kepada saya membawa Persela lolos dari degradasi, dapat tercapai," ucap Aji dilansir dari laman resmi klub, Minggu (3/12/2017).

Manajemen Persela Lamongan akan merombak skuat untuk musim depan. Aji dituntut bisa mengangkat posisi timnya hingga enam besar dengan komposisi separuh pemain lama yang dipertahankan.

"Musim 2017 kami bekerja keras untuk mencapai sesuatu yang luar biasa. Musim depan ada tantangan lain, karena akan ada banyak pemain baru," kata Aji.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Target Tim

Hingga kini, belum ada rumor terkait pemain baru yang datang ke Persela untuk musim depan. Namun, Aji Santoso telah mengajukan beberapa nama yang dapat dipertahankan klub.

 

"Saya sudah berkomunikasi dengan manajemen. Target musim depat paling tidak Persela berada di papan atas. Itu ratenya dari angka 1 sampai 6," kata Aji.

"Mudah-mudahan dengan semua komponen, bisa mewujudkan target yang diberikan manajemen kepada saya," tutur pelatih asal Malang tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.