Sukses

NBA: Sumbangan 34 Poin James Bawa Cavs Atasi Grizzlies

Cavaliers berhasil menjinakkan tamunya Memphis Grizzlies 116-111 dalam lanjutan NBA.

Liputan6.com, Cleveland - Cleveland Cavaliers berhasil menjinakkan tamunya Memphis Grizzlies 116-111 dalam lanjutan NBA, Minggu (3/12/2017). LeBron James menjadi bintang dengan sumbangan 34 poin.

Cavaliers boleh dibilang harus memeras keringat menghadapi perlawanan Grizzlies. Marc Gasol menjadi momok lewat tembakan dua poinnya.

Grizzlies bahkan sempat unggul 11 poin saat kuarter pertama tinggal empat menit. Pada akhir kuarter, Grizzlies unggul 32-28.

Cavaliers mengejar ketinggalan itu di kuarter kedua. Di bawah komando Wade, mereka mengumpulkan tambahan 38 poin, sementara Grizzlies 20 poin. Cavaliers pun berbalik unggul 68-52.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Pada dua kuarter selanjutnya, Grizzlies kembali membuat Cleveland kerepotan. Gasol dan kawan-kawan mengumpulkan 30 poin di kuarter ketiga.

Namun tambahan ini tidak membuat Grizzlies mengambil alih keunggulan. Pasalnya, tambahan 27 poin tetap membuat Cavaliers unggul 93 poin.

Pada kuarter keempat, James mengeluarkan tajinya. Lewat tembakan dua poin, James membawa Cavaliers meraup tambahan 23 poin.

Alhasil, tambahan 29 poin Grizzlies menjadi sia-sia. James menutup kuarter keempat dengan tembakan dua poin saat pertandingan tinggal lima detik.

3 dari 3 halaman

11 Kemenangan Beruntun

Kemenangan atas Grizzlies membuat Cavaliers mengoleksi 11 kemenangan beruntun di NBA musim ini. Catatan ini diawali saat Cavaliers menang atas Dallas Mavericks 111-104.

Berkat kemenangan ini pula, mereka total telah mengoleksi 16 kemenangan dan berhak atas tempat keempat. Posisi puncak klasemen NBA ditempati oleh Boston Celtics yang baru saja menang atas Phoenix Suns.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.