Sukses

Soal Transfer Ozil, Begini Jawaban Mourinho

Ozil dan Mourinho pernah bekerja sama di Real Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho berteka-teki soal ketertarikannya pada Mesut Ozil. Manajer MU itu justru menjawab pertanyaan dari jurnalis dengan diplomatis.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan habis akhir musim ini. Hingga sekarang negosiasi kontraknya masih buntu.

Tak heran Ozil terus dikaitkan dengan MU. Maklum, ia pernah menjadi andalan Mourinho ketika sama-sama bekerja untuk Real Madrid beberapa waktu lalu.

"Saya tidak ada komentar," ujar Mourinho yang akan bertemu Ozil dalam duel Arsenal kontra MU dini hari WIB nanti dilansir Manchester Evening News.

"Namun, kali ini saya tidak mau berbicara soal Ozil atau Alexis Sanchez di Arsenal. Saya berbicara soal umum kalau mengambil risiko itu sangat wajar di sepak bola," kata Mourinho menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Ozil

Ozil membela Arsenal sejak 2013. Dia mampu menyumbang 33 gol dari 168 laga.

Selain itu Ozil juga sukses menyumbang empat gelar selama di sana. Selain MU, pemain timnas Jerman itu juga diminati Barcelona.

"Hal terpenting adalah para pemain harus fokus di klubnya hingga kontraknya habis. Mereka harus tetap profesional," ujar Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.