Sukses

Gattuso Jadi Pelatih AC Milan, Harapan Bintang Barcelona Sirna

AC Milan kabarnya berniat ingin membawa lagi Deulofeu dari Barcelona dengan status pinjaman

Liputan6.com, Milan - AC Milan baru saja merekrut Gennaro Gattuso sebagai pelatih baru mereka. Gattuso menggantikan poisis Vincenzo Montella yang dipecat Rossoneri setelah menuai hasil yang sangat mengecewakan di awal musim ini.

Gattuso tentu saja sudah menyusun rencana dan strategi untuk AC Milan. Menghadapi jendela transfer Januari nanti,Gattuso dikabarkan akan mendatangkan beberapa pemain anyar.

Beberapa waktu lalu, AC Milan kabarnya berniat ingin membawa lagi Gerard Deulofeu dari Barcelona dengan status pinjaman. Milan berniat membawa kembali Deulofeu pada bursa transfer Januari nanti.

Namun, seperti laporan Mundo Deportivo, Kamis (30/11/2017), pengangkatan Gattuso sebagai pelatih AC Milan akan mencegah pemain Spanyol itu kembali ke San Siro.

Pasalnya, Gattuso bukan penggemar pemain sayap ini, dan pemecatan Montella bisa berarti mimpi Deulofeu untuk bergabung kembali dengan AC Milan akan berakhir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengecewakan

Penampilan Deulofeu bersama Barcelona musim ini terbilang cukup mengecewakan. Karena itu Barcelona akan menjualnya begitu jendela transfer Januari dibuka.

Barcelona terbuka untuk menjual pemain dengan harga berapa pun di jendela transfer Januari nanti. Dan, Deulofeu akan memiliki lebih banyak peluang untuk kembali ke klub lamanya jika Montella tetap bertanggung jawab atas klub tersebut.

Pengangkatan Gattuso berarti Barcelona sekarang sangat ingin menemukan klub yang bersedia mencocokkan klausul pelepasan sekitar 20 juta euro untuk pemain tersebut.

3 dari 3 halaman

Tampil di Piala Dunia

Milan sendiri pernah memakai jasa Deulofeu selama satu musim yaitu pada 2016/17. Bersama Rossonerri, Deulofeu tampil 18 kali dan mencetak empat gol.

Untuk transfer kali ini, Milan punya strategi untuk merekrut Deulofeu. Milan kabarnya siap memberi jaminan tempat utama agar Deulofeu bisa membuka kesempatan tampil di Piala Dunia 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia
    Mantan pemain sepak bola profesional dan manajer klub Pisa yang berlaga di Italia

    Gennaro Gattuso

  • Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.
    Gerard Deulofeu Lazaro adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Everton sebagai pemain sayap.

    Gerard Deulofeu Lazaro

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona