Sukses

NBA: Spurs Hadiahi Grizzlies Kekalahan ke Sembilan Beruntun

Spurs menang berkat aksi menawan LaMarcus Aldridge.

Liputan6.com, San Antonio- Pergantian pelatih yang dilakukan Memphis Grizzlies belum membuahkan hasil. Grizzlies harus menelan kekalahan kesembilan beruntun di NBA usai dihajar San Antonio Spurs 95-104, Rabu (29/11/2017) atau Kamis (30/11/2017) pagi WIB.

Grizzlies kini dilatih J.B. Bickerstaff yang menggantikan David Fizdale. Bickerstaff sebelumnya merupakan asisten pelatih. 

Kekalahan Grizzlies pada laga debut Bickerstaff tak lepas dari banyaknya pemain mereka yang cedera. Mike Conley, Chandler Parsons, Mario Chalmers dan Brandan Wright harus absen membela Grizzlies.

Big man Spurs LaMarcus Aldridge menjadi bintang lapangan di laga ini. Eks pemain Portland Trail Blazers itu membuat 41 poin. Aldridge membuat 17 dari 19 angka pertama Spurs di laga ini.

Dua big man milik Grizzlies, Marc Gasol dan JaMychal Green tak kuasa membendung kehebatan Aldridge di paint area. Selain gahar di paint area, Aldridge juga membuat tiga kali tembakan tiga angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peran Parker

Point guard veteran Tony Parker yang melakoni laga keduanya usai pulih dari cedera tampil cukup bagus. Pria Prancis itu menyumbang 10 poin dan lima assists selama 18 menit bermain.

Kemenangan ini membuat Spurs mempertajam rekor menang-kalah menjadi 13-7. Sedangkan Grizzlies memiliki rekor 7-13.

Spurs menjadi klub NBA pertama yang memetik 10 kemenangan di kandang. Secara keseluruhan, pasukan Gregg Popovich menang tiga kali beruntun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.