Sukses

Sami Khedira Ragukan Gonzalo Higuain Bisa Main Kontra Napoli

Gonzalo Higuain diragukan bisa tampil ketika Juventus bertanding melawan Napoli.

Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, belum bisa memastikan apakah rekannya setimnya bisa kembali bermain. Striker asal Argentina itu baru menjalani operasi patah jari tangan dan berada dalam kondisi yang baik walau meragukan untuk tampil.

“Tidak mudah untuk kembali bermain setelah menjalani operasi. Namun, Higuain selalu bekerja keras dalam latihan,” ujar Khedira.

“Jika dia bisa bermain, akan menjadi hal yang bagus bagi Juventus. Jika tidak, kami masih memiliki striker hebat lainnya yang bisa mengisi peran Higuain.”

“Saya tidak tahu apakah dia bisa bermain atau tidak. Untuk saat ini, kondisinya masih meragukan,” ungkap gelandang asal Jerman tersebut.

Pada laga pekan ke-15, Juventus akan menghadapi Napoli. Gonzalo Higuain diharapkan dapat tampil pada laga tersebut karena akan menjadi laga yang krusial.

Saat ini, Juventus menempati peringkat ketiga pada klasemen sementara Serie A. Bianconeri tertinggal empat poin dari Napoli dan dua poin dari Inter Milan.

Sumber: Football Italia

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.