Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 29 November 2017

Huddersfield Town akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal.

Liputan6.com, London - Empat klub papan atas Liga Inggris akan bertanding dalam laga lanjutan pekan ke-14, Rabu (29/11/2017) atau Kamis dini hari WIB. Manchester City, Arsenal, Liverpool, dan Chelsea punya jadwal tengah pekan lantaran disibukkan dengan kompetisi Eropa.

Sang pemuncak klasemen Manchester City akan menjamu Southampton di Etihad Stadium tanpa diperkuat dua pilarnya, John Stones dan Benjamin Mendy, yang menjalani pemulihan cedera. Sementara itu, tim tamu juga diperkirakan kehilangan dua beknya Matt Targett dan Jeremy Pied karena alasan yang sama.

City diharapkan bisa memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di sepanjang musim ini dalam pertandingan nanti malam. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut telah mencatatkan 12 kemenangan dan sekali imbang untuk memuncaki klasemen sementara Liga Inggris.

Adapun juara bertahan Chelsea masih tertahan di peringkat tiga Liga Inggris dengan selisih 11 poin dari City. The Blues diharapkan bisa mengamankan tiga poin di Stamford Bridge saat menjamu tim papan bawah Swansea City nanti malam.

Bergeser ke London Utara, tim promosi Huddersfield Town akan bertandang ke Emirates Stadium untuk menantang Arsenal. Huddersfield bakal kesulitan menaklukkan Giroud dan kawan-kawan karena Arsenal masih menjaga rekor kemenangannya di kandang sejak April lalu.

Lawatan Huddersfield akan terasa spesial karena tim ini belum pernah bertemu Arsenal di ajang mana pun. Namun, banyak bintang dari Arsenal yang akan absen karena cedera seperti Mesut Ozil, Theo Walcott, Santi Cazorla, Alex Iwobi.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Liga Inggris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 30 November 2017

02.45 WIB Arsenal vs Huddersfield Town (beIN Sports 2)

02.45 WIB Chelsea vs Swansea City (RCTI)

03.00 WIB Stoke City vs Liverpool (beIN Sports 1)

03.00 WIB Manchester City vs Southampton (beIN Sports 3)

03.00 WIB Everton vs West Ham United (MNCTV)

 

3 dari 3 halaman

Rumor Manchester City

Kabar seputar bursa transfer datang dari Manchester City jelang pertandingan melawan Southampton. Nasib Eliaquim Mangala di Manchester City dikabarkan terancam lantaran manajer Pep Guardiola ingin melepas Mangala pada bursa transfer musim panas 2018.

Sejak menangani Manchester City pada 2016, Guardiola mengutak-atik skuat demi menemukan tim terbaik. Situasi tersebut membuat beberapa pemain terpaksa angkat kaki dari Etihad Stadium.

Salah satu pemain yang terancam hengkang adalah Mangala. Bek asal Prancis itu belum pernah bermain sejak awal di Premier League sejak Guardiola duduk di kursi manajer Manchester City.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jadwal Liga Inggris