Sukses

EMTEK Awali SMLBT Dengan Gemilang

EMTEK kalahkan Media Grup pada laga pertama SMLBT.

Liputan6.com, Jakarta - Tim basket EMTEK mengawali Sinar Mas Land Basketball Tournament (SMLBT) 2017 dengan baik. Melawan Media Grup, EMTEK menang 32-26 di lapangan basket The Breeze, BSD, Selasa (28/11/2017) siang.

Turun dengan komposisi starting line-up Rizky Aditya Saputra (pg), Silvanus Alvin (sg), Yudha (sf), Johanes (pf) dan Firhand Ermansya (c), EMTEK terlambat panas di awal laga.

Di kuarter pertama, EMTEK tertinggal 8-11. Tim yany bermaterikan gabungan karyawan SCTV, Indosiar, O Channel, Nexmedia dan KMK Online ini mulai menipiskan ketinggalan di akhir kuarter dua, 13-14.

EMTEK makin bersemangat di kuarter tiga. Tim asuhan Zainuri Kojay bahkan berbalik unggul 21-19 saat kuarter ketiga usai. Memasuki kuarter penentuan, sempat terjadi susul menyusul angka, sebelum EMTEK menutup laga dengan skor 32-26.

"komunikasi sempat tidak jalan di babak pertama. Tapi berkat kekompakan tim, kita bisa membalikkan keadaan dan menang," kata Johanes, power forward EMTEK sesuai pertandingan.

Big man EMTEK, Firhand jadi bintang lapangan di laga ini. Dia mencetak 16 poin. Selanjutnya EMTEK akan menghadapi Mahaka Media di laga terakhir Grup 2, Rabu (29/11/2017) jam 17.00 WIB.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.