Sukses

Lagi, Ribery Menepi Tiga Minggu

Franck Ribery tidak akan memperkuat Bayern Muenchen untuk tiga minggu ke depan akibat cedera lutut. Dengan demikian Ribery harus melupakan laga kontra Inter Milan di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Munich: Gelandang Bayern Muenchen Franck Ribery kembali berurusan dengan cedera. Sempat dikabarkan akan bermain untuk partai seru kontra Werder Bremen, Ribery diperkirakan absen tiga minggu akibat mengalami cedera lutut.

Ribery, dengan demikian, harus melupakan laga pertama babak 16 besar Liga Champions melawa juara bertahan Inter Milan di Stadio Giuseppe Meazza pada 23 Februari. Pun di panggung Bundesliga ketika berhadapan dengan Bremen, Koln, Hoffenheim, dan Mainz.

Pada awalnya bintang Timnas Prancis ini diperkirakan hanya absen dua minggu, tetapi diperpanjang setelah dokter klub Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfart melakukan pemeriksaan lanjutan. Cedera ini merupakan buntut dari pertandingan melawan VfL Wolfsburg pada 15 Januari setelah bermain 16 menit.

Ini merupakan cedera yang kesekian kalinya buat Ribery. Sejak bergabung dengan Die Roten, Ribery absen di 52 dari 184 pertandingan akibat cedera. Pada September tahun lalu saja, Ribery mengalami cedera ligamen engkel.(DIM/Bild)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.