Sukses

PSM Rekrut Mantan Bintang Ajax

Richard Knopper dalam dua tahun mendatang akan membela PSM Makassar di Liga Primer Indonesia (LPI). Pemain yang pernah meraih Trofi Marco van Basten ini resmi dikontrak Juku Eja.

Liputan6.com, Makassar: Richard Knopper dalam dua tahun mendatang akan bermain untuk PSM Makassar di Liga Primer Indonesia (LPI). Demikian biro manajemen Sport Promotion, Rabu (26/01) mengumumkan. Knopper akan bergabung dengan pelatih PSM yang juga berasal dari Belanda, Wim Rijsbergen.

“Saya belum pernah ke Asia, tapi benar bahwa di sini saya masuk dunia lain. Di sini suasananya sangat hidup. Saya dengan senang hati memberi tanda tangan,” ujar pemain Belanda berusia 33 tahun ini.

Knopper merupakan mantan pemain bintang Ajax Amsterdam yang dibelanya dari 1997 sampai 2004. Pada 1999, Knopper didaulat suporter Ajax sebagai pemain paling bertalenta dan berhak menerima Trofi Marco van Basten. Selain itu, dia pernah membela Aris Saloniki, SC Heerenveen, Vitesse Arnhem, dan ADO Den Haag.

Di Den Haag kontraknya tidak diperpanjang musim panas lalu. Walau begitu Knopper tetap aktif bermain di klub amatir, Haaglandia. Knopper diklaim menandatangani kontrak dua tahun senilai Rp 3,5 miliar.(DIM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini